Kamis, 06 September 2012

Dear Blog

Dear blog..
Kali ini aku lagi sedih, terlalu sedih untuk diceritakan. Aku lagi sakit, terlalu sakit untuk dikatakan. Aku lagi galau, terlalu galau untuk dijelaskan. Sekarang ini tak seorang pun yang mengerti perasaanku..

Dear blogku..
cuma sama kamu aku bisa cerita, yah walaupun kamu gak bisa kasi komentar untuk aku. Tapi setidaknya kamu masih mau dengar ceritaku..

Dear blog..
Aku ceritanya sambil nyanyi lagu si Charly ya yang judulnya Asmara..

bila tak ada lagi cintamu yang indah untukku,
harusnya kau tahu betapa hidupku sepi tak sempurna,
bila tak ada lagi sayangmu yang tulus untukku,
harusnya kau tahu betapa hidupku sakit dan ku terluka,
hingga aku terjatuh tersiksa batinku sudah tak sempurna,
rusaklah harapanku terlalu kau pergi kini terbang jauh hilang..

REFF :
asmara ini telah menyakitkanku,
cinta menusuk jantungku
dan merusak hidupku ooh..
asmara kurang apa ku padamu,
sampai kau tak kenal aku,
hingga ku terluka..

hingga aku terjatuh tersiksa batinku sudah tak sempurna,
rusaklah harapanku terlalu kau pergi,
kini terbang jauh hilang..

REFF :
asmara ini telah menyakitkanku,
cinta menusuk jantungku,
dan merusak hidupku ooh..
asmara kurang apa ku padamu,
sampai kau tak kenal aku hingga ku terluka..

asmara ini telah menyakitkanku,
cinta menusuk jantungku,
dan merusak hidupku ooh..
asmara kurang apa ku padamu,
sampai kau tak kenal aku,
hingga ku terluka..

Boleh gak aku nangis? Sekali ini aja. Tapi jangan bilang ke orang - orang ya..
Okelah sampai jumpa..
Keep smile ya.. (╥_╥)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar