Selasa, 04 September 2012

JANGAN MELIHAT SIAPA YANG MENGATAKAN, TAPI LIHATLAH APA YANG IA KATAKAN

"Jangan melihat siapa yang mengatakan, tapi lihatlah apa yang ia katakan.."

Mungkin pepatah diatas cocok sekali dengan kejadian yang aku alami tahun lalu. Lho? Kenapa gitu?

Jadi ceritanya gini..
Pada waktu itu aku pergi main - main ke Medan dengan misi mau jumpain si pacar (ngaku - ngaku dikit biar gak dikirain jomblo).
Singkat cerita sampailah aku disana. Gak ada mikir - mikir panjang lagi langsung aja aku tancap ke tempat si pacar. Gilak ya, kangen berat tauk!!
Sampai dirumahnya aku langsung disambut riang gembira olehnya. Aku dipeluk, cipika cipiki. Wuahahaha ngarep!!

Yah biasalah kami berdua pergi makan trus jalan - jalan naik angkot. Waduh, romantisnya. Bayangin aja angkot ini serasa milik berdua, yang lain pada nebeng. Hahaha kisah romantis versi aku tuh, dilarang nyontek!!

Gak terasa 20 menit udah berlalu, kami pun sampai di tempat makan. Aku lupa nama tempat makannya tapi kurasa mahal nih, tempatnya mewah. Yang datang kesitu pada naik mobil semua. Lha? Aku cuma naik angkot.
Parah!! Bisa - bisa gak pulang nih karena gak sanggup bayar.
Tapi tenang aja, aku bawa uang banyak. Aku kan tergolong manusia tampan yang cerdas. Jadi sebelum berangkat ke Medan, ku jual aja modem sama helm. Yah, demi membahagiakan si doi. Jadi gak ada salahnya sih. Hahahaha..

Masuklah kami kesana. Doi makan mie ayam spesial, aku makan soto. Doi minum lemon tea, aku minum teh dingin. Hahaha penghematan bro!!

Selesai makan lanjut lagi kami jalan. Doi ngajak nonton, ayoklah. Aku pun mau tau juga seperti apa rasanya nonton di bioskop. Dulu di kampungku mana ada yang gituan, sampai sekarang pun gak ada. Jangankan bioskop, layar tancap aja gak ada. Alhasil cuma bisa nonton tv tetangga yang siarannya semut semua. T_T

Sampai didalam kami duduk di deretan tengah. Doi duduk disamping kanan aku. Aku duduk disamping kiri dia. Udah rame juga yang datang. Gilak, kursi nya macam di stadion bola woii. Makin ke belakang makin tinggi. Tau kan?!

Gak lama tiba - tiba lampu didalam ruangan mati. Yah, uda bayar mahal - mahal masak mati lampu. Eh gak lama tipinya nyala, kukira mati lampu tadi. Ternyata emang seperti itu sistemnya. Syukurlah..
Tapi gilak sumpah besar kali tipinya!!
Enak juga disini yah, ada AC nya. Wuih jadi betah lama - lama, sendiri pun gak apa - apa. Yang penting adem. Hahaha
Huft, kalo dikamarku jangan tanyak. Adanya cuma kipas angin rombeng, gak berasa dinginnya, itupun suaranya udah macam helikopter yang mau mogok.. T_T

2 jam udah berlalu, entah apa yang diceritain dalam film pun aku gak tau. AC nya dingin banget woii, jadi gak konsen nonton. Alkautsar, eh? Alhasil aku dipeluk sama doi biar gak kedinginan. Wuahahaha ngarep lagi!!

Trus kami keluar, aku anterin doi pulang.
Naik apa? Naik angkot lagi lah, masak naik kuda. Emangnya aku pangeran apa. Pangeran William aja udah naik mobil. Sekarang gak jaman lagi pake kaki empat. Sekarang jamannya roda empat woii. Aku pun gitu juga nganterin doi pake roda empat, yah walaupun cuma angkot.. T_T
Tenang beibh..
Nanti kalo aku sukses, aku anterin kamu pakek pesawat. Hahaha ngayal..

Lha? Jadi cerita panjang lebar gini apa hubungannya dengan pepatah yang diatas?
Entah aku juga gak tau..
Tapi intinya gini, jangan lihat seperti apa aku sekarang, tapi lihatlah akan jadi apa aku nantinya..

Oke sampai jumpa..
Keep smile and stay pray.. ^_^

4 komentar: